Menaikkan Berat Badan 10 kg Demi Peran, Jessica Mila Ungkap Ketakutannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Des 2020, 06:53 WIB
Salah satu yang takut ketika berat badannya naik, adalah bintang sinetron Jessica Milla. Artis yang namanya makin populer dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala takut ketika berat badannya naik. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Daniel Mananta yang berjudul Demi Main Film, Jessica Rela Menaikkan Berat Badan!? - Daniel Tetangga Kamu. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Aku di situ harus naikin berat badan aku takut banget kalau berat badan naik aku tuh kayak naik satu kilo aja udah wah gimana nih," kata Jessica Mila dilansir dari kanal Youtube Daniel Mananta Network. (Instagram/jscmila)
Pada suatu ketika, ia berharap bisa ikut bermain film garapan Ernest Prakasa. Perempuan berusia 28 tahun itu mendapat kesempatan terlibat dalam film Ernest berjudul Imperfect. (Instagram/jscmila)
Selain senang bisa bermain dengan aktor idolanya, Jessica juga dituntut menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram untuk memerankan Rara. (Instagram/jscmila)
"Di suruh naikin berat badan 10 kg kayak kenapa harus naikin 10 kg tapi pada saat itu aku baca sebuah renungan kita diciptakan sempurna terus aku ngrasa Tuhan ngajarin aku masalah ini," jelas Jessica Mila. (Instagram/jscmila)
Beberapa penghargaan didapat dari perannya dalam film yang mengharuskan menaikkan berat badannya tersebut. Meski ia mengaku sempat ketakutan tidak mendapatkan pekerjaan karena badannya terlihat gempal. (Instagram/jscmila)
"Aku takut ga dapat setelah ini aku ga bisa kurus nanti dapet pekerjaan lagi ga ya. Tapi Tuhan kayak bantu banget, setelah film ni malah banyak pintu terbuka," kata Jessica Milla. (Instagram/jscmila)

Tag Terkait