Jadi Idola Baru, Berikut 10 Potret Harmonis Arya Saloka dan Putri Anne

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Des 2020, 07:53 WIB
Kalau dalam sinetron memiliki pasangan Amanda Manopo yang memerankan Andien Karisma Putri, dalam dunia nyata, ia memiliki istri cantik yang juga artis. (Instagram/arya.saloka)
Arya Saloka resmi mempersunting pesinetron dan pemeran dalam beberapa film Putri Anne pada 6 Agustus 2017. (Instagram/arya.saloka)
Pasangan selebriti yang telah memiliki seorang anak itu kerap membagikan kemesraan dan potret harmonis keluarganya di akun instagram masing-masing. (Instagram/arya.saloka)
Mengabadikan moment saat sang istri hamil anak pertamanya. Kehadiran putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi melengkapi kebahagiaan pasangan ini. (Instagram/arya.saloka)
Pria yang telah membintangi puluhan judul film televisi (ftv) itu kerap membagikan momen keharmonisan keluarga tercintanya. (Instagram/putriannesaloka)
Mengetahui aktor tampan tersebut telah memiliki istri, banyak warganet yang mengaku patah hati. Hal itu, terlihat dari beberapa komentar di kolom komentar. Aldebran merupakan nama dalam sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/arya.saloka)
"Mas Al (Aldebaran) aku patah hati😭😭 @arya.saloka," tulis noviayanggrni_. "Disini apa cuma aku doang yg patah hati setlh tau kalo @arya.saloka sudah punya istri dan anak😢... Gara2 sinetron ikatan cinta," tulis rismaaulia.94. (Instagram/putriannesaloka)
Melihat potret kemesraan pasangan ini, warganet banyak yang mendokan semakin bahagia dengan keluarganya. (Instagram/putriannesaloka)
Quality time bareng anak dan istri. Ditengah kesibukannya menjalani syuting stripping, Arya Saloka juga meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya. Menikmati quality time di Taman Safari. (Instagram/putriannesaloka)