Gugat Cerai Suami, Berikut Potret Kemesraan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Des 2020, 17:38 WIB
Jalani pemotretan saat Hamil. Aura kasih resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan. Kabar itu dibenarkan Humas PA Dra. Hj. Taslimah. Kuasa hukum Aura, Alfian Bonjol mengajukan gugatan secara daring. (Sumber: Instagram/eryckama_ral)
"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang dimasukan oleh Shahiyani Febri Wiraatmadja binti Jajad Sugiyatna sebagai penggugat melawan Erick Amaral. Telah terdaftar tertanggal 17 Desember 2020," kata Taslimah dikutip dari KH Infotainment, Jumat (18/12). (winstongomez)
Selain mengajukan gugatan cerai, penyanyi dan pemeran itu juga mengajukan permohonan hak asuh anak. (Instagram/winstongomez)
"Selain itu, juga mengajukan gugatan pemeliharaan anak atau hak asuh anak," kata Taslimah. (Instagram/winstongomez)
Hingga berita ini dibuat, baik Aura dan suami yang kabarnya tinggal di Thailand belum memberikan keterangan. Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini sejak lama beredar. (Instagram/winstongomez)
Tahun 2019 silam, keduanya telah dikabarkan tidak lagi bersama. Bahkan, pelantun lagu Mari Bercinta itu berhenti mengikuti atau unfollow akun Eryck Amaral. Namun, kabar itu sempat dibantah oleh Aura melalui akun instagramnya. (Instagram/winstongomez)
Potret kebersamaan sudah mulai jarang di akun instagram keduanya. Berikut potret yang diunggah empat bulan setelah nikah, Maret 2019. Potret kebersamaan makan bareng suami. "Lagi makan trus ke foto... #gembul," tulis Aura saat itu sedang berbadan dua. (Instagram/aurakasih)
Selain itu, Aura dan Eryck juga beberapa kali melakukan pemotretan. Keduanya terlihat kompak dan mesra saat pemotretan. Diantaranya menjalani pemotretan dengan photografer Winston Gomez. (Instagram/winstongomez)
Sekedar Informasi, Aura Kasih resmi dipersunting Eryck Amaral pada 26 Desember 2018. Pada 16 Juni 2019, keduanya dikaruniai seorang anak Arabella. (Instagram/aurakasih/eryckama_ral/)