Kisah Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral, Nikah Siri di Bangkok Berakhir di PA Jaksel

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Des 2020, 20:38 WIB
Mendekati dua tahun usia pernikahannya, pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak itu akan berakhir di PA Jaksel. Pernikahan Aura dan Eryck tercatat di KUA pada 26 Desember 2018. (Instagram/aurakasih)
Dua tahun silam, pernikahan Aura dan Eryck sempat menjadi perbicangan. Pasalnya, setelah sebulan nikah perut Aura sudah membuncit dan usia kandungan masuk trimester kedua. (Budi Santoso/Kapanlagi)
Sempat menjadi simpang siur terkait pernikahannya, pelantun lagu Mari Bercinta itu akhirnya bicara. Melalui acara Rumpi dua tahun lalu, penyanyi kelahiran Bandung 33 tahun itu menjelaskan pernikahannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dengan kebaya bewarna biru muda, Aura telihat anggun. Begitu juga dengan Eryck Amaral dengan balutan beskap di badannya. Pasangan muda ini terlihat tidak sabar menunggu kehadiran buah hatinya. (Liputan6.com/IG/aurakasih)
Sebelum meresmikan pernikahannya dan di catat oleh negara, pemeran Aura dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 itu mengaku telah menikah secara siri pada September 2018 di Bangkok.
"September dia mualaf dan akhirnya kita nikah secara agama di September. Aku sudah nikah siri, takutnya jadi gosip negatif makanya nikah resmi dan akad kembali," ujar Aura, Rabu (6/2/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah resmi nikah secara agama, Eryck yang saat itu menetap di Bangkok karena pekerjaannya, kemudian memutuskan pindah ke Jakarta. Kemesraan keduanya begitu cepat berlalu. (Instagram/aurakasih)
Setelah beberapa bulan terpisah, suami di Bangkok, Aura Kasih ingin mengakhiri rumah tangga. Melalui kuasa hukumnya, Aura Kasih telah mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jaksel dan kini sedang diproses. (Instagram/aurakasih)