Positif Covid-19, Pevita Pearce: Aku Sangat Terkejut Kena Virus Ini

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Des 2020, 07:00 WIB
Kabar itu diunggah artis cantik berusia 28 tahun itu melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi pada Jumat, 18 Desember 2020. (Instagram/pevpearce)
Bintang film Sri Asih itu mengaku sudah lima hari menjalani isolasi di rumah sakit. (Instagram/pevpearce)
Foto pertama selfie di atas ranjang kamar rumah sakit dan foto kedua menunjukkan obat yang harus diminum. Ketiga video singkat orang menggunakan pakaian APD lengkap. (Instagram/pevpearce)
Pemain dalam film Gundala itu mengaku terkejut hingga pada akhirnya terpapar virus yang telah menyebar keseluruh dunia tersebut. Pasalnya, selama ini menjalani pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan. (Instagram/pevpearce)
"Hari ke-5 dengan Vid. Untuk seseorang yang selalu makan sehat, minum vitamin, olahraga rutin dan mengikuti semua protokol. Aku sangat terkejut kena virus ini," tulis pevpearce. (Instagram/pevpearce)
Pemeran film dalam Sebelum Iblis Menjemput itu berpesan agar semua lebih waspada. Dan jangan lupa memakai masker ketika dengan orang lain. (Instagram/pevpearce)
"Kuharap ini jadi pengingat untuk kita semua, bahkan orang yang paling sehat pun bisa kena. Jadi tolong tolong tolong pakai masker kapanpun kamu berada di ruang publik/ bertemu orang lain." lanjut Pevita. (Instagram/pevpearce)
"Jangan lupa untuk jaga kebersihan, jaga jarakmu, tetap terapkan gaya hidup sehat dan selalu bahagia," tutup Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)