8 Potret Bridal Shower Felicya Angelista

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Des 2020, 11:00 WIB
Bridal shower yaitu sebuah selebrasi untuk merayakan perempuan yang akan melepas masa lajangnya sebelum hari pernikahan. Calon suami terlihat hadir dalam acara bridal shower Felicia. (Instagram/felicyangelista_)
Felicya baru saja mendapat kejutan bridal shower dari sahabat dekatnya. Beberapa potret dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/felicyangelista_)
Pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik itu didandani sampai cemong oleh teman-temannya saat acara bridal shower. (Instagram/felicyangelista_)
"Dear my baby boo, thankyou so much buat surprise nyaaaaaaaaaa, terharu banget dibikinin Bridal Shower," tulis felicyangelista_ sebagai keterangan foto. (Instagram/felicyangelista_)
"Ga nyangka kita dari SMP sahabatan dan sekarang satu2 udah pada mau berkeluarga🥲 Semoga persahabatan kita langgeng terus sampe selama2nya.. I love you so much my Tarakanita 4 Squad🥲🥲🥲🤍🤍🤍 Jesus bless our friendhsip!!!!" lanjut Feli. (Instagram/felicyangelista_)
Feli juga mengucapkan terima kasih kepada calon suaminya yang membantu sahabatnya Feli membuat kejutan bridal shower. (Instagram/felicyangelista_)
"Ttp sayang aku kan walaupun aku begini? Kl lg jalan sm km nti aku makeup nya begini deh ya wkwk luv u!🥰 Gausah slide sampe terakhir," tutup Felicia Angelista. (Instagram/felicyangelista_)