Takut Terkena Virus Corona, Donita Pernah Beli Puding Dipanaskan Sampai Lumer

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Des 2020, 11:00 WIB
Menaati sesuai protokol kesehatan, istri Adi Nugroho itu mengaku selama pandemi Covid-19, lebih banyak di rumah. Ia juga tak lagi ke supermarket untuk membeli kebutuhan. Ia lebih banyak belanja online. (Youtube/TonightShowNet)
"Aku kayak belanja dan semua-semuanya itu online. Udah nggak pernah pergi," kata Donita dilansir dari kanal Youtube TonightShowNet. (Youtube/TonightShowNet)
Saking parnonya, ia memiliki tempat khusus barang belanjaan yang dibeli secara online untuk diseterilkan terlebih dulu. Begitu juga dengan saat pesan makanan. (Youtube/TonightShowNet)
"Kalo makanan kan rata-rata dipanasin, tapi kalo makanan yang nggak bisa dipanasin itu yang aku memang agak bingung," imbuh Donita. (Youtube/TonightShowNet)
Adi Nugroho yang juga menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show Net, mengaku kaget ketika melihat ada puding meleleh gara-gara terlalu lama dipanaskan. (Youtube/TonightShowNet)
"Puding (pernah) dia panasin, sampai lumer. 'Ini apaan?', gue bilang gitu. Kok bentuknya begitu, jadi kayak lautan gitu hahaha," cerita Adi Nugroho. (Youtube/TonightShowNet)
Seringnya di rumah sesuai dengan protokol kesehatan, Donita mengungkapkan perubahan pada dirinya. Salah satunya sering pusing ketika naik mobil waktu yang lama. (Youtube/TonightShowNet)

Tag Terkait