10 Bulan Pisah, Aura Kasih Ungkap Alasan Gugat Cerai Suami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Des 2020, 16:00 WIB
Aura Kasih melalui kuasa hukumnya, Alfrian Bonjol, telah melayangkan gugatan cerai secara daring di PA Jaksel. Gugatan tersebut dengan nomor perkara 4322/Pdt.g/2020/pa.js. (Instagram/aurakasih)
Tak ingin spekulasi gugatannya itu semakin bergulir liar, Aura Kasih pun mengungkap alasannya. Jumat (18/12/2020) pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu memberikan klarifikasi lewat panggilan bersama awak media melalui kuasa hukumnya. (Instagram/aurakasih)
"Karena kan udah pisah selama 10 bulan ya, terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk udah nggak bisa dilanjutin juga," kata Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Salah satu yang menyebabkan hingga akhirnya memutuskan berpisah adalah karena sudah lama terpisah. Suami di Bangkok, sedangkan Aura Kasih dan anaknya di Jakarta. (Instagram/aurakasih)
"Banyak faktor kan, ada lockdown juga, (Eryck) nggak bisa pulang. Terus dia kan Warga Negara Asing kan, agak ribet juga regulasinya untuk pulang dan memang yang terbaik sepertinya buat kita sih," paparnya. (Instagram/aurakasih)
Perempuan kelahiran Bandung 33 tahun silam itu juga membantah adanya orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. (Instagram/winstongomez)
"Nggak ada orang ketiga, kita sudah pisah 10 bulan ya. Kita udah lama banget ngomongin ini. Cuma memang banyak faktor juga aku fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella. Akhirnya kita ngobrol yaudah kita pisah aja," kata Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)