Cerita Donita Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Des 2020, 08:00 WIB
Istri Adi Nugroho ini menceritakan kebiasaan baru yang dialaminya akibat dari pandemi ini. Lantaran kebanyakan di rumah, ternyata sekarang ini Donita kerap merasa mual saat berada di dalam kendaraan. (Instagram/donitahubiy)
"Iya, karena aku udah jarang banget naik mobil jadi norak. Kayak tadi ke sini ya, aku bilang bentar-bentar, pusing. Kayak mau muntah gitu, saking udah nggak pernah pergi gitu lho," ucapnya seperti dilansir dari kanal Youtube TonightShowNet. (Instagram/donitahubiy)
Perempuan cantik ini mengaku sangat menjaga kebersihan. Jarang keluar rumah, ia juga lebih sering belanja secara online. (Instagram/donitahubiy)
"Soalnya aku kayak belanja dan semua-semuanya itu online. Udah nggak pernah pergi," terang Donita. (Instagram/donitahubiy)
"Jadi ada satu tempat disinfektan, kalo bungkus makanan pake yang foodgrade, yang nggak pake yang nggak. Jadi kita udah pisahin. Dan sekiranya ada barang yang kurang aman, kita diemin dulu selama beberapa hari," katanya. (Instagram/donitahubiy)
Selalu memanaskan lagi makanan yang dipesan dari luar, Donita pernah mengalami kejadian lucu. Ia pernah memanaskan puding sebelum dimakan, alhasil makanan tersebut meleleh karena terlalu lama dipanaskan. (Instagram/donitahubiy)
"Puding (pernah) dia panasin, sampai lumer. 'Ini apaan?', gue bilang gitu. Kok bentuknya begitu, jadi kayak lautan gitu hahaha," cerita Adi Nugroho. (Instagram/donitahubiy)