10 Potret Maternity Bunga Jelitha yang Menanti Proses Persalinan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Des 2020, 06:53 WIB
Lewat akun Instagram, Bunga mengunggah potret maternity dengan konsep yang beragam. Terbaru adalah nuansa bunga-bunga yang membuat aura si calon ibu ini semakin terpancar. (Instagram/bungajelitha66)
Jelang hari persalinan yang memang tinggal menghitung hari, Bunga membocorkan nama sang anak. Namun hanya menuliskan inisial hurufnya saja. (Instagram/bungajelitha66)
"Baby A sudah 9 bulan ! baru kemarin ngerasain liat testpack garis 2.. Rasanya gak bisa dijelasin 🥰 Anugerah yang sangat luar biasa !" tulis Bunga, Kamis (17/12/2020). (Instagram/bungajelitha66)
Foto maternity Bunga konsepnya sangat lah mengagumkan. Seperti yang satu ini, Bunga berada dalam bathtub yang dipenuhi dengan bunga-bunga yang cantik beraneka warna. (Instagram/bungajelitha66)
Kalau sebelumnya cantik dengan nuansa putih dan bunga-bunga, kali ini ia bersama sang suami, Syamsir Alam. Nuansa monokrom di foto ini terasa sangat bold dan membuatnya terlihat elegan. (Instagram/bungajelitha66)
Dengan gaunnya berwarna hitam dengan transparan di bagian baby bump. Ditambah dengan hiasan di kepala yang juga berkonsep bunga-bunga. (Instagram/bungajelitha66)
Untuk yang satu ini, foto maternity Bunga Jelitha juga sederhana. Ia berada di padang ilalang dengan menggunakan busana berwarna oranye. (Instagram/bungajelitha66)
Selanjutnya, lagi-lagi Bunga memilih konsep berbusana putih untuk sesi foto maternitynya. Kali ini lebih terlihat transparan dan memperlihatkan sedikit bagian kakinya yang jenjang. (Instagram/bungajelitha66)
Urusan penampilan, Bunga Jelitha memang jagonya. Dalam keseharian, ia selalu tampil memukau. Tak heran dengan penampilannya di foto maternity untuk menyambut buah hati pertamanya bersama Syamsir Alam. (Instagram/bungajelitha66)