13 Potret Rumah Yuni Shara, Adem Banyak Tanaman dan Barang Antik

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Des 2020, 20:38 WIB
Berikut beberapa sudut rumah penyanyi kelahiran Batu 48 tahun silam yang diambil dari kanal Youtube Atta Halilintar. Pemilik rumah terlihat menyambut kedatangan Youtuber sukses ini. (Youtube/Atta Halilintar)
Baru masuk gerbang, Atta dibuat kagum dengan luasnya halaman depan rumah perempuan dua orang anak ini. Selain itu, rumah bergaya klasik itu tampak asri dengan banyaknya tanaman. Sebelah kiri rumah ada garasi. (Youtube/Atta Halilintar)
Tidak hanya tanaman, Yuni juga memelihara burung. Rumah mewah yang nyaman ini terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. (Youtube/Atta Halilintar)
Baru masuk pintu utama, rumah begitu terlihat mewah. Banyak barang-barang antik dan hiasan dinding rumah yang bernuansa hitam putih ini. Meski demikian, dalam rumah pun juga banyak tanaman dalam pot. (Youtube/Atta Halilintar)
Rumah tampak megah bernuansa klasik dengan sentuhan warna putih. Tangga akses buat penghubung lantai atas dan bawah juga terlihat unik. (Youtube/Atta Halilintar)
Atta melihat rumah Yuni yang mewah dan banyak barang antik ini memiliki banyak lorong. Yuni juga menunjukkan beberapa koleksi yang dijual secara online. (Youtube/Atta Halilintar)
Selain dinding di hias dengan banyak foto-foto, Yuni juga memperlihatkan beberapa lukisannya yang menenpel di beberapa dinding sudut rumahnya. Bakat melukis dari ayahnya yang sebagai pelukis dan pemahat. (Youtube/Atta Halilintar)
Beberapa hasil karya Yuni Shara selama pandemi. Selama di rumah karena pandemi, Yuni mengisi hari-harinya dengan merawat tanaman dan melukis. (Youtube/Atta Halilintar)
Lorong menuju tempat biasa digunakan Yuni untuk menstek tanaman. Kepada Atta, Yuni mengaku sering mengajak ngobrol tanamannnya. (Youtube/Atta Halilintar)
Penyanyi yang lebih 30 tahun berkarier itu menunjukkan tempat biasa merawat tanaman. Tempat ini biasa dijadikan untuk menstek kembang-kembangnya. (Youtube/Atta Halilintar)
Salah ruangan di lantai dua tempat santai. Tampak beberapa lukisan menghiasi dinding rumah Yuni dengan sentuhan arsitektur Eropa klasik. Terlihat ada beberapa sofa. (Youtube/Atta Halilintar)
Desain yang diusung Yuni Shara untuk kediamannya lebih mencerminkan tema 'White House'. Dominasi warna putih yang kuat, dipadukan dengan tanaman menjalar di beberapa daun jendela. (Youtube/Atta Halilintar)