7 Tahun Pacaran Belum Nikahi Sabrina, Ini Kata Deddy Corbuzier

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Des 2020, 11:00 WIB
Meski telah tujuh tahun menjalin hubungan dengan Sabrina, tampaknya ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier itu belum ada rencana menikah. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Tujuh tahun menjalin hubungan, pria 43 tahun itu mengaku masih belum mengenal pasangannya. Hal itu diungkapkan Deddy saat podcast dengan Nikita Mirzani belum lama ini. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
"Gue aja belum tahu banyak tentang dia, dia aja belum tahu banyak tentang gue padahal udah 7 tahun," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Hal senada juga diungkapkan Sabrina, selama ini tidak memiliki waktu lama untuk berdua. Keduanya sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
"Waktu itu S1, S2, terus sekarang kan sibuk bikin bisnis. Maksudnya waktunya 7 tahun itu kan sebenarnya singkat, soalnya sibuk," ujar Sabrina menyahuti pernyataan Deddy Corbuzier. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Lebih lanjut, pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu juga tidak ingin gagal lagi dalam membina rumah tangga. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
"Kalau udah nikah itu, percaya atau nggak, lebih gampang membubarkan pernikahan dibandingkan pacaran. Entah kenapa, dan itu riset," kata Deddy Corbuzier. (Instagram/sabrinachairunnisa_)