Kenang Saat Susah, Deddy Corbuzier Cerita Beli Bakso Semangkuk Dibagi Sekeluarga

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Des 2020, 20:38 WIB
Hal tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier dalam podcast bersama Diaz Hendropriyono belum lama ini yang berjudul "DEDDY CORBUZIER Belum Pernah Ngomong Ini Dimanapun ❗❗ ANAK SOPIR ANGKOT & SERANGAN NETIZEN. (Youtube/Diaz Hendropriyono)
Pria berkepala plontos berusia 43 tahun itu menceritakan bahwa ayahnya saat merantau ke Jakarta bekerja sebagai sopir angkot dan ibunya membuat baju. (Youtube/Diaz Hendropriyono)
"Bokap gua dari Banyuwangi datang ke Jakarta nikah sama nyokap gue enggak punya duit. Jadi bokap gue dulu nyupir mikrolet. Nyokap gua bikin baju," kata Deddy kepada Diaz Hendropriyono. (Youtube/Diaz Hendropriyono)
Saking kesulitan ekonomi, ayah seorang anak itu menceritakan kondisi ekonomi orang tuanya saat itu sampai makan bakso satu mangkok harus dibagi sekeluarga. (Youtube/Diaz Hendropriyono)
"Dan kita tuh ada ada dalam keadaan susah banget. Gue inget momen ketika makan itu beli bakso satu mangkuk dibagi sekeluarga. Jadi cuma dapet bakso satu sama kuah. Gua ngerasain itu," kata Deddy Corbuzier. (Youtube/Diaz Hendropriyono)
Deddy menceritakan sesusah-susahnya hidup pernah dirasakan. Termasuk ketika belajar sulap tidak punya uang. Keadaan mulai membaik ketika ayahnya mulai bekerja di kantor. (Youtube/Diaz Hendropriyono)
"Memang setelah itu bokap gua kerja di satu kantor sampe mulai okelah tapi enggak bukan artinya dalam keadaan ada," kata Deddy Corbuzier seperti dilansir dari kanal Diaz Hendropriyono. (Youtube/Diaz Hendropriyono)

Tag Terkait