Prilly Latuconsina Cerita Perjuangannya Bisa Sukses Usia Muda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Des 2020, 07:00 WIB
Perjuangan tidak mudah harus dilalui hingga sukses seperti sekarang ini. Hal itu diungkapkan perempuan kelahiran Tangerang 24 tahun lalu itu melalui akun instagramnya, 22 Desember. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Konten yang gak pernah aku posting sebelumnya hihi. Cuma sekali-sekali ajaa pengen posting siapa tau bisa bikin kalian lebih semangat! ," tulis prillylatuconsina96 mengawali cerita dalam video singkat menandatangangi berkas dengan selang infus menempel di tengan. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang film Danur itu mengungkapkan, bahwa untuk bisa seperti posisi sekarang ini tidak lah mudah. Berbeda dengan yang sering dibagikan di akun instagram yang sering menunjukkan saat sedang senang. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Mau ceritaaa aja sih sebenernya, untuk bisa berada di posisiku sekarang ini, perjuangannya tidak mudah, mungkin di Instagram aku keliatan ketawa-ketawa, ceria kaya gak punya beban hidup." Lanjutnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Tapi dibalik itu semua ada aku yang harus bisa multitasking melakukan semuanya, Mulai dari masak sambil zoom meeting, ngerjain tugas dan thesis sambil shooting, lagi diinfus pun harus sambil preview kontrak, bahkan bisa gak tidur 2 hari berturut-turut tapi harus tetap tampil prima didepan orang."
Ia pun berpesan kepada para warganet untuk tidak melihat orang hanya dari media sosial. Butuh kerja keras untuk bisa mencapai kesuksesan. Ia pun mengajak untuk lebih fokus pada hal yang bisa membuat hidup menjadi lebih baik. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Jangan ada lagi deh kata kata "ah lo mah enak", "ah lo mah kaya". Siapapun itu punya kesempatan yang sama untuk sukses, tinggal kitanya Mau atau engga menggunakan kesempatan itu," tulis Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)