Cerita Rey Mbayang Tentang Kehamilan Pertama Dinda Hauw

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Des 2020, 11:00 WIB
Tentu menjadi pengalaman baru yang luar biasa bagi pasangan yang baru menikah beberapa bulan lalu. Keduanya menceritakan secara blak-blakan mengenai kehamilan tersebut. (Instagram/dindahw)
"Sekarang sudah tiga bulan hamilnya. Sempat kosong dua bulan setelah menikah. Pas tahu hamil juga dia (Rey) yang mimpi dulu," kata Dinda Hauw, Rabu (23/12/2020). (Instagram/dindahw)
Sebagai suami, Rey merasa sudah melihat tanda-tanda kehamilan pada sang istri. Namun saat Dinda melakukan tes, ternyata ia hanya melihat satu garis pada alat tersebut. (Instagram/dindahw)
"Dia kasih tau ke aku pas lagi di Palembang. Katanya perutnya keram, terus mood swing. Pas sampai Jakarta dia tes pas aku lagi tidur. Terus dia lihat katanya cuma satu garis, yaudah pas bangun aku bilang 'gapapa ikhtiar lagi aja'," kata Rey. (Instagram/dindahw)
Firasat Rey pun disertakan dengan mimpi yang memperlihatkan kalau sang istri lagi mengandung. Saat terbangun, Rey pun menanyakan test pack yang ternyata sudah dibuang oleh Dinda. (Instagram/dindahw)
"Pas kebangun aku ke dia, terus keinget mimpiku tadi. Terus aku tanya ke dia, di mana test pack-nya? Kata dia ada di kamar mandi. Akhirnya aku cek di kamar mandi eh sudah nggak ada, terus nemu di tong sampah kelihatannya emang satu garis," ujar Rey Mbayang (Instagram/dindahw)
"Tapi pas dilihat lagi ternyata ada dua garis, yang satunya memang kurang jelas gitu garisnya. Terus kata aku ini hasilnya sama banget kayak mimpiku tadi," jelasnya. (Instagram/dindahw)