Kabar Terkini Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Des 2020, 22:30 WIB
Dari kabar yang simpang siur, Atta pun buka suara tentang pemberitaan putusnya dengan Aurel. Ia mengatakan hubungan mereka baik-baik saja. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selain itu, Atta menyebutkan bahwa hingga kini sang kekasih masih memakai cincin dan gelang pemberian darinya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Nggak, nggak ada. Masih dipakai gelang sama cincinnya kok," kata Atta Halilintar beberapa waktu lalu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Lain halnya dengan Ashanty yang enggan berkomentar tentang hubungan anaknya dengan Atta. Sebelum Atta buka suara, Ashanty mengimbau untuk bertanya pada Aurel dan Atta saja. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kalau mau tanya ya nanya ke mereka berdua. Kalau nanya ke aku juga bingung. Orang dia nggak ngomong apa-apa kok," jelas Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Lebih lanjut Ashanty mengatakan sebagai orang tua dari pihak perempuan hanya mengikuti dan mendukung rencana baik anaknya. Tidak ingin banyak berpendapat, Ashanty hanya mendoakan yang terbaik. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kita ini kan orangtua perempuan yang pasti mengikuti kemauan mereka berdua. Jadi kita nggak bisa terlalu banyak berpendapat tentang mereka," jelasnya Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)