Potret 8 Artis Indonesia Sambut Hari Natal di Tahun 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Des 2020, 07:00 WIB
Banyak cara dilakukan para artis bersama keluarganya dalam menyambut suka cita Natal. Berikut adalah foto Samuel Zylgwyn dan Franda bersama buah hati mereka. Konsep foto yang bernuansa Natal ini terlihat sangat menggemaskan. (Instagram/frandaaa87)
Selanjutnya ada keluarga Sandra Dewi, Harvey Moeis dan kedua jagoan kecil mereka. Foto yang diunggah ini menjadi salah satu bentuk menyambut perayaan Natal di tahun 2020 ini. (Instagram/sandradewi88)
Begitu juga dengan Momo Geisha yang berfoto dengan latar pohon natal. Ia bersama gadis kecilnya kompak berbusana dengan warna yang senada antara ibu dan anak. (Instagram/therealmomogeisha)
Meskipun belum resmi menikah dengan sang kekasih, namun Boy William terlihat harmonis. Keduanya juga mengenakan busana pengantin dan seakan sedang bermain di pohon Natal yang bertabur salju. (Instagram/boywilliam17)
Hal serupa juga terjadi dengan Jordi Onsu dan Frissly Herlind. Keduanya terlihat sangat romantis di sesi pemotretan jelang hari Natal. (Instagram/jordionsu)
Melaney Ricardo dan Tyson memilih di rumah saja saat merayakan Natal. Nah, begini lah potret keluarga mereka di depan pohon Natal yang cantik dengan berbagai ornamen hiasannya. (Instagram/melaney_ricardo)
Meskipun hanya di rumah saja, keluarga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim menunjukan betapa hangatnya momen spesial tersebut. Terbukti dengan foto yang diunggahnya berikut ini. (Instagram/jenniferbachdim)