Syarat yang Harus Dipenuhi Adipati Dolken Sebelum Menikahi Canti Tachril

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Des 2020, 11:00 WIB
Secara blak-blakan, Adipati bercerita syarat yang harus dipenuhinya tersebut adalah ia harus memperbaiki ilmu Agamanya lebih dulu. (Instagram/adipati)
"Tentunya tidak mudah ya untuk menikahi dia (Canti) karena ada syarat-syaratnya, salah satunya agama. Keluarganya dia itu agamanya kuat banget," kata Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020). (Instagram/adipati)
Lebih lanjut ia mengatakan ayahanda Canti meminta Adipati menjadi imam yang baik untuk anak perempuannya. Meskipun Adipati mengakui kekurangan ilmu Agama yang dimiliki lantaran hidup sendiri di Jakarta. (Instagram/adipati)
"Yang pasti memang bapaknya secara khusus meminta gue untuk bisa mengimami Canti dengan baik. Jujur agama gue kurang baik dengan gue hidup sendiri kemarin," ungkapnya. (Instagram/adipati)
Membuktikan cintanya pada Canti, Adipati pun menerima syarat tersebut. Ia juga menyadari syarat tersebut memang untuk kebaikan untuk dirinya dan keluarganya kelak. (Instagram/adipati)
"Dan gue belajar untuk jadi imam yang lebih baik lagi. Syarat itu gue terima dan buat gue itu memang syarat yang menurut gue baik buat keluarga gue sama Canti nantinya," bebernya. (Instagram/adipati)
Bicara soal pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril memang digelar secara tertutup. Mengingat masih di tengah situasi pandemi Covid-19, lalu hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. (Instagram/adipati)