Joe Taslim dan Hikmah yang Dirasakan Selama Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Des 2020, 21:00 WIB
Joe mengaku telah mengambil hikmah selama adanya pandemi ini. Ia jadi lebih dekat dan mengenal keluarganya. Mengingat harus menaati imbauan pemerintah agar di rumah saja. (Instagram/joe_taslim)
Melansir Kapanlagi.com, Joe menceritakan bahwa ia bertemu dengan keluarga hanya malam hari saja. Namun selama beberapa bulan belakangan, hampir 24 jam selalu dilalui bersama. (Instagram/joe_taslim)
"Biasanya ketemunya kan malam doang pas kerja pulang. Pada saat kita ketemu 24 jam berbulan-bulan sebenarnya banyak hal-hal baik juga yang kita pelajari dari anggota keluarga kita," ungkap Joe Taslim. (Instagram/joe_taslim)
Meskipun merasakan hikmahnya, namun bagi Joe Taslim bukan seharusnya untuk disyukuri dari kondisi sekarang. Mengingat masih banyak orang terdampak yang justru memperkeruh kehidupannya. (Instagram/joe_taslim)
"Sebenarnya nggak relevan untuk bersyukur karena memang banyak banget saudara kita yang susah, orang yang banyak kehilangan keluarganya," jelasnya. (Instagram/joe_taslim)
Joe Taslim mengatakan apapun yang terjadi di tahun 2020 ini alangkah baiknya dijadikan sebagai pelajaran. Berempati karena banyak yang kehilangan, baik dari sisi ekonomi dan lainnya. (Instagram/joe_taslim)
"Kalau aku bilang jadi pelajaran aja 2020 karena empati terhadap banyak orang yang kehilangan bisnisnya, keluarganya. Kita mau nggak mau harus siap atas apa yang akan datang di tahun berikutnya," pungkas Joe Taslim. (Instagram/joe_taslim)

Tag Terkait