Asmirandah Lahirkan Anak Pertama Perempuan di Hari Natal

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Des 2020, 07:00 WIB
Beberapa potret kebahagiaan terpancar dari pasangan yang pada 22 Desember merayakan anniversary yang ke-7.Pasangan ini membagikan kabar bahagia melalui akun instagramnya masing-masing. (Instagram/asmirandah89)
Saat menggelar konferensi pers secara virtual, Jonas Rivanno menjelaskan alasan sang istri melahirkan secara caesar. (Instagram/asmirandah89)
"Kenapa caesar, jadi ternyata saat bayi berada di kandung 5 bulan, bayi yang harusnya bergerak kepala ke bawah, tapi anak kami tidak. Bahasanya sungsang dan itu nggak berubah sampai 9 bulan jadi dari dokter sendiri menyarankan untuk caesar," ujar Jonas Rivanno. (Instagram/asmirandah89)
Pasangan bintang sinetron itu juga menjelaskan alasan memilih tanggal 25 Desember untuk persalinan anak pertamanya. (Instagram/asmirandah89)
"Kenapa tanggal 25, jadi saat anak dikandungan 4 atau 5 bulan, dokter memang memperkirakan anak lahir pada 25 Desember. Puji Tuhan semuanya lancar dan bisa lahir di tanggal 25 ini," jelasnya. (Instagram/asmirandah89)
Anak pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno ini diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Sang bayi lahir dengan berat badan 3.34 kg dan tinggi badan 48 cm. (Instagram/asmirandah89)
Sekedar informasi, beberapa tahun tak kunjung dikaruniai momongan, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya memilih program bayi tabung. Meski sempat terkendala pandemi, pasangan ini akhirnya berhasil memiliki anak pertama. (Instagram/asmirandah89)