Beda dari Kebanyakan, Wajah dan Tubuh Dewi Perssik Merah-merah Akibat Positif Covid-19

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Des 2020, 11:00 WIB
Membagikan tiga foto di akun instagramnya yang sudah terverifikasi, penyanyi dan pemeran itu memperlihatkan wajah dan bahu yang timbul merah-merah. (Instagram/dewiperssikreal)
"Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19." tulis dewiprssikreal mengawali ceritanya. (Instagram/dewiperssikreal)
Sekitar satu bulan menghilang, penyanyi kelahiran Jember 35 tahun itu mengaku baru saja menjalani isolasi atau pengobatan akibat positiv Covid-19. (Instagram/dewiperssikreal)
"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery." lanjut Depe. (Instagram/dewiperssikreal)
Depe menceritakan, bahwa gejala yang dirasakan berbeda dari kebanyakan yang positif Covid-19. Ia mengaku gejala ringan dan wajah serta badan timbul bentol kemerahan. (Instagram/dewiperssikreal)
"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata." lanjut Depe. (Instagram/dewiperssikreal)
Selama ini gejala umum Covid-19 seperti batuk, demam, dan kelelahan. Sedangkan yang tidak umum seperti rasa tidak nyaman dan nyeri, diare, mata merah,sakit kepala hilangnya indera perasa atau penciuman, ruam pada kulit, atau perubahan warna pada jari tangan atau jari kaki. Dan ada lagi gejala serius