10 Potret Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Natal

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Des 2020, 22:30 WIB
Karena masih pandemi Corona Covid-19, Ruben merayakan Natal tahun ini di rumah bersama keluarga besarnya. Tampak beberapa potret perayaan natal di bagikan di akun instagramnya. (Instagram/sarwendah29)
Untuk membuat moment menjadi spesial, Ruben mendekorasi rumahnya agar perayaan Natal di rumah tetap meriah. (Instagram/sarwendah29)
"Tetap berusaha mengubah semua denah rumah nuansa natal, jadi dari sekarang nuansa natalnya udah berasa," kata Ruben Onsu beberapa hari lalu. (Instagram/sarwendah29)
Karena suasana pandemi dan tidak bisa kemana-mana, Ruben dan Sarwendah bisa berkumpul bersama keluarga inti. (Instagram/sarwendah29)
Hadir dalam acara tersebut, ibu angkat Ruben, kakak dan adiknya. Selain itu, ada juga orang tua Sarwendah dan adiknya. Kumpul untuk rayakan Natal bersama. (Instagram/sarwendah29)
Meski yang berkumpul hanya keluarga inti, tapi semuanya sudah menjalani test swab untuk memastikan bebas dari virus Covid-19. (Instagram/sarwendah29)
"Our Christmas dinner, dirumah aja dan walau hanya family kita jg sudah check swab semua sebelum ketemu, beradaptasi dengan kebiasaan baru❤️#SW #Sarwendah #merrychristmas," tulis sarwendah29. (Instagram/sarwendah29)
Untuk memeriahkan perayaan natal, tetap mengadakan tukar kado. Karena masih takut pergi ke mall, Ruben mengaku tak membeli apa-apa. Hanya memasukkan uang ke dalam kardus. (Instagram/sarwendah29)
Setelah makan malam, dilanjutkan saling tukar kado. Ruben Onsu mengabadikan moment natal tahun ini bersama keluarga inti di rumahnya. (Instagram/sarwendah29)