Aura Kasih, Mencoba Hidup Mengalir dan Berdamai dengan Masa Lalu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Des 2020, 07:00 WIB
Di tengah gugatan cerai masih proses di Pengadilan Agama, perempuan satu orang anak itu mengungkapkan curahan hatinya di Instagram. Yang intinya mengenai kebahagiaan. (Instagram/winstongomez)
Menurutnya, yang membuat hidup berat, adalah ketika terlalu memikirkan masa depan yang belum tahu terjadi seperti apa. Selain itu, terlalu memikirkan masalah-masalah yang telah berlalu. [Foto: Instagram Aura KAsih]
"Yang membuat hidup berat itu terkadang adalah terlalu pusing memikirkan masa depan yang kita aja gak tau akan seperti apa, karena itu rahasia Tuhan," tulisnya dalam instagram story. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dan terjebak di masa lalu, sibuk memikirkan masalah-masalah yang lalu dan traumatik yang malah masih tersimpan," lanjut penyanyi dan pemeran ini. (Instagram/winstongomez)
Dan saat ini, ingin melangkah maju tanpa harus terjebak di masa lampau. Menjalani hidup dengan mengalir dan berdamai dengan masa lalu. (Instagram/aurakasih)
"Dan sekarang sedang mencoba untuk hidup di kekinian (masa sekarang) tanpa harus melihat ke belakang dan menebak-nebak masa depan," ujarnya. (Instagram/aurakasih)
"Sedang mencoba hidup dengan mengalir dan berdamai dengan masa lalu," tutup Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait