Masa Pandemi Covid-19, Marsha Aruan Pilih-pilih Pekerjaan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Des 2020, 21:00 WIB
Karena pandemi belum juga berakhir hampir 9 bulan, perempuan 24 tahun itu mulai berani kembali beraktivitas. Beberapa tawaran mulai diambil. (Instagram/aruanmarsha)
Salah satunya adalah tempat tersebut mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah. (Instagram/aruanmarsha)
"Iya (baru mulai syuting) takut aja. Masih belum tahu protokolnya kaya gimana dan setelah tahu protokolnya bagus dan ini ya aku ambil," kata Marsha Aruan saat dijumpai di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/aruanmarsha)
Meski mulai mengambil tawaran pekerjaan, perempuan yang mengawali karier layar lebar lewat film Love itu tidak lantas di ambil semua. Ia tetap pilih-pilih pekerjaan. (Instagram/aruanmarsha)
"Tapi aku lihat-lihat juga dengan show yang aku ambil apa semua ikut protokol, kalau nggak, aku nggak mau," katanya. (Instagram/aruanmarsha)
Selama beberapa bulan tidak menjalani syuting, Marsha Aruan banyak disibukkan dengan beberapa kegiatan ketika di rumah saja. (Instagram/aruanmarsha)
"Iya aku ngurus store aku, ngurus beberapa bisnis aku, dan ya di rumah aja sih sebagai influencer ada banyak pekerjaan di sosial media," kata Marsha Elizabeth Aruan. (Instagram/aruanmarsha)

Tag Terkait