Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani yang Makin Serius

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Des 2020, 07:53 WIB
Usia keduanya terbilang masih muda, namun kisah asmaranya ternyata tidak main-main. Dul dan Tissa semakin menunjukan keseriusan mereka ke jenjang selanjutnya. (Instagram/duljaelani)
Salah satu buktinya adalah mereka sudah saling mengenalkan pasangannya ke keluarga masing-masing. Bukan hanya Dul yang mengajak Tissa liburan bersama keluarganya. (Instagram/duljaelani)
Di sisi lain, Tissa pun ternyata sudah mengenalkan Dul ke keluarganya, terutama pada kedua orang tua. Terlihat dalam tayangan kanal YouTube Dul Jaelani baru-baru ini, di mana Tissa meminta pendapat sang mama. (Instagram/duljaelani)
"Mama gimana?" tanya Tissa Biani pada sang ibu. "Aman saja, pokoknya Tissa senang mama senang , Tissa bahagia mama bahagia, Tissa sedih mama sedih," jawab ibunda, Dian Estining Adhi. (Instagram/duljaelani)
Perbincangan seru itu kemudian dipotong ayahanda Tissa yang bertanya kepada Dul. Bobby Begjo Warasno bertanya, apakah Dul sudah mengetahui kondisi Tissa saat senang maupun sedih. (Instagram/duljaelani)
"Kalau senang biasanya ketawa terus, ya sedih nangis hehe," tutur Dul Jaelani tersipu malu. (Instagram/duljaelani)
Dul Jaelani dan Tissa Biani memang baru menjalin kasih di tahun 2020 ini. Namun mereka pun dengan yakin mengatakan soal rencana pernikahan di tahun mendatang. (Instagram/duljaelani)