10 Potret Keseruan Pesta Ulang Tahun Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Des 2020, 11:00 WIB
Pesta ulangtahun Kiano di usia satu tahunnya ini sangat mewah. Begitu juga dengan kado yang didapatkannya. Baik dari teman-teman kedua orangtuanya, mau pun dari ayahnya sendiri, Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Di usia yang masih sangat kecil, Kiano sudah mendapat hadiah mewah dari papanya. Mobil berwarna kuning seharga ratusan juta rupiah diberikan Baim untuk anak kesayangannya. (Instagram/baimwong)
Peraayaan ulang tahun Kiano pun disiarkan secara Live di stasiun tv swasta ANTV, dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai host dari acara tersebut. (Instagram/irwansyah_15)
Sederet artis pun datang ikut memeriahkan ulang tahun Kiano. Mereka di antaranya adalah Zaskia Sungkar dan Irwansyah, serta Chacha Frederica. Seperti terlihat di foto ini.(Instagram/irwansyah_15)
Selanjutnya hadir juga beberapa artis dan selebriti lainnya. Di foto ini tampak kedatangan Wulan Guritno dan Nazira C Noer, yang merupakan teman dari Baim dan Paula. (Instagram/chafrederica)
Selain itu ada juga Luna Maya yang datang ke ulang tahun Kiano. Luna terlihat sangat cantik dengan dress bermotif leopard yang dipadukan dengan ankle bootsnya. (Instagram/chafrederica)
Selanjutnya ada Tya Ariestya yang membawa kedua buah hatinya, Kanaka dan Kalundra. Tya juga mengatakan pesta ulang tahun Kiano ini cukup aman karena protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat. (Instagram/tya_ariestya)
Nah, kalau yang satu ini bisa dibilang teman baik Kiano. Siapa lagi kalau bukan Rafathar Malik Ahmad. Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang dekat dengan Kiano. Keduanya juga seringkali main bersama. (Instagram/raffinagita1717)
Kiano Tiger Wong di usianya yang sudah satu tahun semakin sangat menggemaskan. Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven ini selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan tingkahnya. (Instagram/kianotigerwong)