Hadiah Nana Mirdad dan Andrew White untuk Buah Hati di Hari Natal

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Des 2020, 20:38 WIB
Dalam akun Instagramnya, Nana menuliskan tentang kado spesial yang diberikannya di Natal tahun 2020 ini. Bukan lagi gadget yang mereka berikan kali ini. (Instagram/nanamirdad_)
"Ada yang special di Christmas taun ini... Karena pandemi yang sangat panjang ini, Andrew and aku ngerasa anak-anak perlu sesuatu yang baru ( diluar gadget ) untuk memotivasi mereka," tulis Nana. (Instagram/nanamirdad_)
Sebagai ibu, Nana juga menyadari anak-anaknya juga berjuang di tengah pandemi. Seperti harus berdiam diri di rumah dengan sekolah online yang tak mudah dilakukan pastinya. (Instagram/nanamirdad_)
"Tahun ini mereka udah bener2 bekerja keras melawan semua frustrasi yang mungkin muncul karena mereka terpaksa untuk sekolah berbasis online dan kehilangan kehidupan sosial mereka. I’m so proud of my kids, mereka hebat!" lanjutnya. (Instagram/nanamirdad_)
Selanjutnya ia menuturkan hadiah yang diberikan untuk Anaknya adalah anjing kecil yang menggemaskan. Nana berharap akan menjadi teman baru untuk anak perempuannya, Sarah. (Instagram/nanamirdad_)
"Di penghujung tahun ini akhirnya Aku dan Andrew, juga melibatkan Jason yang udah mulai dewasa mutusin untuk menambah anggota keluarga baru. Anakan puppy toy poodle yang gemas dan kita kemas sebagai hadiah natal untuk Sarah..," ungkap istri Andrew White. (Instagram/nanamirdad_)
"Welcome to the White’s family, little Lily! We love you so much already! And thank you kakak Jason selalu jadi kakak yang sabar dan mau ikut bikin moment ini jadi moment yang berkesan utk kita semua.." pungkas Nana Mirdad. (Instagram/nanamirdad_)