Alergi Kambuh Saat Hamil, Audi Marissa Rasakan Kulitnya Gatal Semua

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Des 2020, 07:53 WIB
Bahkan, dalam foto yang dibagikan, terlihat muka pemeran Marissa dalam sinetron Anak Langit itu merah-merah sampai mata bengkak. (Instagram/audimarissa)
Menurutnya alergi saat hamil ini baru pertama kalinya dirasakan. Menurutnya, ini alergi terparah yang dialami. Bahkan, karena sedang berbadan dua, ia jadi panik. (Instagram/audimarissa)
"Untuk pertama kalinya.. Alergiku kambuh disaat hamil.. Panik lemes, campur aduk rasanya. Yang aku takuti sampai sesak nafas dan harus ke IGD lagi. Aku cuma mikirin baby diperutku," tulis audimarissa dalam instagram story. (Instagram/audimarissa)
Beruntung pria yang menikahinya pada 12 September 2020 silam sigap dan membantu meringankan sakit yang dirasakan oleh Audi. (Instagram/audimarissa)
"Dengan kesiagaan suami urusin aku, suami bantu kompres mataku, kasih air anget, pijitin kaki, usap-usap kulit aku yang gatel. Akhirnya bisa mendingan walaupun gak nyenyak tidurnya karena bersin gak berhenti dan hidung mampet," sambungnya. (Instagram/audimarissa)
Berbeda ketika sebelum hamil. Ketika alergi datang, ia langsung bisa minum obat. Tapi dalam kondisi sedang hamil, ia tidak bisa sembarang minum takut berimbas pada janin yang dikandungnya. (Instagram/audimarissa)
"Dulu sebelum hamil sering kambuh dan masih bisa minum obat dll. Tapi pas hamil gini aku gak berani. Dan menurutku ini alergi terparah karena sampe semua kulitku gatel. Tapi pagi ini udah hilang, cuma mata masih bengkak. Ini foto-foto kejadian tadi malem," tutup Audi Marissa. (Instagram/audimarissa)