Usia Hampir 40 Tahun Belum Nikah, Ini Kata Didi Riyadi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Des 2020, 11:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Onad beberapa waktu lalu, musisi yang juga pemeran itu mengungkapkan alasannya hingga kini belum melepas masa lajangnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ya you almost 40. What happened? Nggak ketemu yang pas?" tanya Onadio Leonardo. "Belum, belum aja sih (nemu yang cocok)," jawab Didi Riyadi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain itu, pemeran dalam sinetron Kawin Gantung itu juga mengungkapkan bahwa sedang fokus mengembangkan diri. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Jadi udah banyak hal yang gue pikirin. Gue lagi bikin sesuatu lagi, fokus gue build itu (kanal youtube), terus Element Reunian ke situ," ujar Didi Riyadi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, Didi juga ingin terlebih dulu membahagiakan orang tuanya. Meski beberapa kali ibundanya juga menanyakan kapan akan menikah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Secara terang-terangan Didi Riyadi mengaku belum mendapat jodoh pada sang ibu. Belum mendapatkan jodoh yang pas. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Nggak tahu ya percaya apa nggak, gue juga bukan yang terlalu percaya banget, tapi ada yang emang katanya (ada orang jodohnya) susah. Maksudnya ada tipe orang yang emang susah gitu ada," ujarnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait