Rasakan Jadi Ibu, Asmirandah Cerita Pengalaman Begadang dan Menyusui

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Des 2020, 12:00 WIB
Hal itu diungkapkan dalam instagram storynya belum lama ini. "Baiklah, jujur baru kali ini happy begadang," tulisnya mengawali cerita. (Instagram/jonas.rivanno)
Memiliki bayi yang baru beberapa hari lahir, ia mulai merasakan begadang dan tidak dapat tidur nyenyak. (Instagram/jonas.rivanno)
"Tidurnya benar-benar singkat tapi dapat deep sleep. Memandangi wajah mungilnya Chloe enggak bosen-bosennya. Masih belum percaya ini yang biasanya dibawa dalam perut," lanjut Asmirandah. (Instagram/chloeemmanuellevanwattimena)
Selain menceritakan pengalaman baru begadang, perempuan yang sudah tujuh tahun menanti kehadiran sang buah hati ini juga menceritakan pengalaman memberikan ASI. (Instagram/chloeemmanuellevanwattimena)
"Sekarang lagi dramanya Chloe paling suka nen sebelah kiri. Sedangkan sebelah kanan sudah hampir membatu. Terus dikasih belajar sampai akhirnya bisa walaupun enggak tega kalau lihat dia nangis, kayaknya sedih banget," tuturnya. (Instagram/chloeemmanuellevanwattimena)
"Aku jadi tahu sekarang gimana rasanya jadi ibu-ibu yang berjuang dalam mengASIhi, semanga ibu ibu," tutup Asmirandah berbagi pengalamannya. (Instagram/jonas.rivanno)
Sementara dalam feed Instagram-nya, ia tak henti mengucap syukur memiliki momongan. "Terimakasih Tuhan, gak bisa berhenti mengucapkan terimakasih kepadaMu..Tumbuh sehat sempurna anakku @chloeemmanuellevanwattimena sumber sukacitaku, jantung hatiku.." tulis Asmirandah gendong putrinya yang tertidur.