Masih Trauma Covid-19, Dewi Perssik Mandi Sehari hingga 5 Kali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Des 2020, 17:38 WIB
Pada 24 Desember, Depe membagikan potret saat terkena Covid-19. Wajah dan badanya banyak ruam-ruam merah. Ia bersyukur setelah isolasi dan dua kali menjalani tes hasilnya negatif. (Instagram/dewiperssikreal)
Saat ditemui awak media di kawasan Tendean Jakarta Selatan Senin (28/12/2020) Depe menceritakan perubahan diri pasca terkena Covid. Salah satunya mandi sampai 5 kali dalam sehari untuk tetap menjaga kebersihan. (Instagram/dewiperssikreal)
"Terlalu sehat sebetulnya. Kemarin aku mandi bisa sampai 5 kali. Soalnya olahraga aku kencang. Sudah gitu kalau masalah kebersihan, aku kurang bersih gimana," ujarnya seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/dewiperssikreal)
"Jadi segala sesuatu yang berlebihan ternyata tidak baik. Sekarang sih paling aku lebih ke yang bisa jaga jarak dengan siapapun. Soalnya aku masih trauma," lanjut Depe. (Instagram/dewiperssikreal)
Penyanyi pemeran dan juga presenter itu menceritakan saat terkena Covid, ia menyebut lebih sakit seperti yang biasa dialaminya. (Instagram/dewiperssikreal)
"Rasa sakitnya enggak kayak yang pernah aku rasain. Aku pernah demam, tapi enggak begini. Aku batuk, tapi enggak begini. Aku pernah pilek, tapi enggak begini. Kalau sesak, aku baru sekali ini ngerasain. Aku juga baru ngerasain alergi yang kayak kemarin," tambahnya. (Instagram/dewiperssikreal)
Dengan terpapar Covid-19 belum lama ini, Dewi Perssik menganggap semacam ujian dari Tuhan dan berharap bisa meluruhkan dosa-dosanya. (Instagram/dewiperssikreal)