10 Potret Rumah Mewah Inul Daratista di Kampung Halaman

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Des 2020, 11:00 WIB
Melalui akun instagram yang sudah terverifikasi @inul.d, penyanyi asal Pasuruan Jawa Timur itu membagikan 10 potret rumahnya di kampung yang pernah diliput oleh media cetak Bintang Home. (Instagram/inul.d)
Dalam keterangan fotonya, penyanyi 41 tahun itu menceritakan perjuangannya membangun rumah. Inul berjuang untuk sukses sebelum merantau ke Jakarta dan menjadi penyanyi terkenal. (Instagram/inul.d)
Untuk bisa membangun rumah idaman tersebut, ia rela kerja keras selama dua tahun. Dalam satu hari, bisa tampil 5 tempat sampai 7 tempat hajatan. (Instagram/inul.d)
Tampak hasil kerja keras Inul membangun rumah idamannya. Rumah Inul di kampung ini didominasi parabot kayu dan terlihat mewah. (Instagram/inul.d)
Kemiskinan yang membuat Inul bekerja keras untuk membangun rumah mewah yang dijadikan sebagai tempat istirahat ketika pulang kampung. (Instagram/inul.d)
Rumah mewah Inul di kampung ini juga biasa dijadikan sebagai tempat saudara-saudaranya untuk kumpul. Sedangkan rumah yang dulu ditinggali bersama orang tua masih ada untuk selalu di kenang. (Instagram/inul.d)
Dalam salah satu ruangan terlihat parabot seperti meja kursi yang terbuat dari kayu. Sedangkan diding sama dengan rumah yang di Jakarta banyak pajangan lukisan. (Instagram/inul.d)
Sebagai penyanyi Inul juga memiliki banyak koleksi pakaian yang biasa dikenakan saat tampil. Beberapa pakaian tertata rapi dalam lemari kayu, di depan ada beberapa koleksi tas yang juga tertata rapi. (Instagram/inul.d)
Kamar mandi rumah Inul Daratista di kampung terlihat lega. Seperti di hotel berbintang, kamar mandi rumah Inul dilengkapi dengan bathtub, bilik shower dan juga wastafel. (Instagram/inul.d)