Rencana Perayaan Tahun Baru ala Randy Martin

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Des 2020, 06:53 WIB
Aktor tampan yang satu ini juga mengakui bahwa perayaan tahun baru kali ini akan berbeda dari sebelumnya. Mengingat adanya Pandemi Covid-19 yang melarang adanya kerumunan orang. (Instagram/randymartinnn)
Untuk itu, Randy berencana merayakan tahun baru tidak pergi kemana-mana. Ia sangat menaati peraturan yang dibuat oleh pemerintah demi kondisi yang lebih baik. (Instagram/randymartinnn)
"Tahun baru gua planning nggak ke mana-mana ya karena sesuai peraturan pemerintah juga, ada jam yang diberlakukan juga jadi di rumah aja," ucap Randy Martin seperti melansir Kapanlagi.com. (Instagram/randymartinnn)
Namun rencana lain yang akan dilakukan Randy adalah berkeliling dengan mobil pribadinya. Setidaknya mereka bisa melihat suasana yang berbeda di luar rumah. (Instagram/randymartinnn)
"Paling kalau pun jalan-jalan, jalan di mobil sama keluarga gitu aja sih. Karena kemaren natal gua juga di rumah aja sama keluarga karena takut juga berkerumun kalo rame-rame ke tempat wisata," tuturnya. (Instagram/randymartinnn)
Selain itu, Randy juga menceritakan suasana Natal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia mengatakan tidak bisa menjalani tradisi seperti biasa, yakni berkumpul dengan keluarga besar. (Instagram/randymartinnn)
"Berbeda banget, Natal yang gua biasanya kumpul-kumpul sama keluarga ke luar kota, semua pada kumpul, sekarang sama keluarga inti aja. Ya nggak apa-apa sih demi keselamatan, harapannya semoga tahun 2021 yang (Instagram/randymartinnn)

Tag Terkait