Genap Satu Tahun, Paula Verhoeven dan Baim Wong Ceritakan Kiano yang Makin Menggemaskan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Des 2020, 07:53 WIB
Melansir Kapanlagi.com, Paula saat ditemui di lokasi perayaan ulangtahun Kiano di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (27/12) menceritakan tentang anak laki-lakinya yang menggemaskan itu. (Instagram/paula_verhoeven)
"Luar biasa sih sekarang dia lagi senang teriak-teriak, cuci tangan, udah diajarin tiup lilin tiga hari tapi tadi di sini nggak mau," ujar Paula Verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)
Paula juga menceritakan hal yang lagi disenangi Kiano. Yakni belajar berjalan sambil dipegangi. Secara bergantian menjaga Kiano, Paula senang dengan perkembangan yang pesat tersebut. (Instagram/paula_verhoeven)
"Perkembangannya Kiano lagi suka jalan merangkak, dititah gitu loh, kadang kita gantian sama uncle yang jagain juga. Perkembangan lumayan pesat. Dari bayi aku suka ajak Kiano ngomong terus," katanya. (Instagram/paula_verhoeven)
Bagi Paula dan Baim, terpenting buah hatinya selalu dalam kondisi yang sehat. Sebagai ayah, Baim merasa bersyukur atas karunia yang dimilikinya sekarang ini. (Instagram/paula_verhoeven)
"Kemarin saya juga nggak sengaja ke tempat autis ya ketika melihat itu lebih banyak bersyukur lihat anak kita sehat," pungkas Baim Wong. (Instagram/paula_verhoeven)
Melihat Kiano yang semakin menggemaskan serta dengan segala perkembangannya, Paula Verhoeven dan Baim Wong tentu sangat bahagia. Keduanya pasti selalu melakukan yang terbaik untuk Kiano. (Instagram/paula_verhoeven)