Tips Jalin Hubungan Romantis ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Des 2020, 17:38 WIB
Melihat keromantisan mereka tentu menjadi perhatian banyak pasangan muda lainnya. Akhirnya Rey dan Dinda pun berbagi tips tentang keromantisan yang dijalinnya. (Instagram/rey_mbayang)
"Menurut kami, tips dan trik menjalankan hubungan apalagi buat kami yang menikah di saat pandemi yaitu saling mengerti dan memuji satu sama lain," ungkap Rey Mbayang. (Instagram/rey_mbayang)
"Lalu menghabiskan waktu bersama bagi yang bisa, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi. Karena kalau sudah kerja kan sudah sulit," lanjutnya. (Instagram/rey_mbayang)
Pasangan yang satu ini menikah di tengah pandemi Covid-19, Dinda dan Rey pun mengatakan bahwa tetap bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Instagram/rey_mbayang)
"Untuk yang ingin menikah tapi tersendat, sebenarnya tidak terlalu masalah karena nikah kan ibadah. Bisa nikah di KUA dulu dan mengundang keluarga inti aja. (Instagram/rey_mbayang)
"Sekarang teknologi udah canggih, bisa pakai fitur live streaming SnackVideo jika kerabat ingin menjadi saksi," jelas keduanya. (Instagram/rey_mbayang)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini semakin berbahagia. Pasalnya, mereka tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka yang tengah berada di kandungan Dinda. (Instagram/rey_mbayang)