8 Potret Maternity Zaskia Sungkar di Tepi Pantai

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Des 2020, 20:38 WIB
Dalam foto ini terlihat Zaskia dan Irwansyah terlihat berada di tepi pantai. Irwansyah tampak sedang duduk di atas batu besar dan Zaskia berdiri di sampingnya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Konsep foto maternity ini berbeda dari biasanya yang kerap dilakukan di dalam ruangan. Kali ini masih di tepi pantai, mobil vintage berwarna merah menambah keindahan di foto ini. (Instagram/zaskiasungkar15)
Aura keibuan Zaskia dalam menanti buah hatinya semakin terpancar. Di foto ini, ia memakai gamis bermotif polkadot dengan hijab berwarna cokelat serta topi pantainya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Kalau sebelumnya dengan mobil vintage, kali ini Zaskia dan Irwansyah yang masih di tepi pantai tampak berfoto dengan kuda berwarna cokelat. (Instagram/zaskiasungkar15)
Masih dengan kudanya, Zaskia dan Irwansyah kali ini memakai busana berwarna pink. Keduanya sangat bahagia sambil melihat pemandangan laut di depannya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Untuk yang satu ini, Irwansyah memakai kemeja putih sedangkan Zaskia memakai long dress berwarna oranye. Paduan yang pas dan semakin terlihat menarik pastinya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Usia kandungan Zaskia Sungkar sekarang ini sudah memasuki lima bulan. Pastinya ia dan sang suami, Irwansyah semakin tidak sabar menanti anak pertama mereka yang memang sudah dinantikan sejak beberapa tahun silam. (Instagram/zaskiasungkar15)