Tokyo Kembali Lockdown, Syahrini Cerita Perasaan Campur Aduk Saat Keluar Rumah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Des 2020, 11:00 WIB
Masih dalam suasana pandemi, penyanyi asal Sukabumi itu mengaku tetap merasakan campur aduk ketika keluar rumah. Meski, tempat mencari kebutuhan harian tersebut dekat dari kediamannya. (Instagram/princessyahrini)
"Selamat Pagi, Aktifitas Istri Selama Pandemi Grocery Kebutuhan Sehari2 Bersama Suami, Walaupun Grocery Dan Makan Di Dekat Rumah Saja Dan Hanya Berani Keluar Rumah Di Seputaran Rumah, Tapi Rasanya Tetap Campur Aduk Ketika Harus Melangkah Keluar Rumah," tulis princessyahrini (princessyahrini)
Bahkan, ia tidak bisa lagi mengungkapkan dengan kata-kata. Meski demikian, ia bersyukur lantaran cuaca di Tokoyo tidak seperti bulan Desember tahun lalu. (Instagram/princessyahrini)
"Rasanya Betul2 Nga Bisa Di Ungkapkan Dengan Kata2, Untungnya Cuaca Di Tokyo Nga Terlalu Dingin Seperti December Tahun Lalu," lanjutnya. (Instagram/princessyahrini)
Penyanyi 38 tahun itu juga membagikan informasi baru suasana Tokyo setelah ada orang yang membawa virus baru yang penularannya lebih cepat. (Instagram/princessyahrini)
"Cerita Baru Di Tokyo ... Ada 14 Orang Dari Inggris Membawa Virus Baru Yg Penyebarannya Lebih Cepat, Jadilah Tokyo Lockdown Kembali, Sejak 2 Hari Yang Lalu, Wahai Pandemi,Segeralah Berlalu!," lanjut perempuan biasa disapa Inces ini. (Instagram/princessyahrini)
Selain berharap pandemi virus Corona Covid-19 segera berlalu. Istri Reino Barack itu juga berdoa semua dalam lindunganya Allah SWT. (Instagram/princessyahrini)

Tag Terkait