Sempat Frustasi dan Panik Awal Pandemi, Arifin Putra Optimis di Tahun 2021

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Des 2020, 21:00 WIB
Dari berbagai sektor merasakan imbas dari pandemi yang hingga kini masih terjadi tersebut. Bahkan, Arifin sependapat ketika tahun ini disebut tahun penuh tantangan. (Instagram/arifinputra_)
“Setuju kalau dibilang 2020 tahun penuh tantangan. Aku termasuk orang yang optimis dalam segala hal. A half glass full bukan a half glass empty,” kata Arifin Putra dalam interviu via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (30/12/2020). (Instagram/arifinputra_)
Bahkan, sejak awal pandemi masuk Indonesia, pada bulan Maret silam, aktor 33 tahun itu mengaku sempat ada rasa takut, frustasi hingga panik. Perlahan, ia bisa menerima kenyataan yang terjadi. (Instagram/arifinputra_)
“Memang pada awal pandemi, bulan Maret sampai Mei ada rasa takut, frustrasi, dan panik. Tapi kemudian pelan-pelan aku menenangkan diri dan dapat melihat segala sesuatu lebih jernih dan lebih baik,” Arifin Putra menyambung. (Instagram/arifinputra_)
Setelah itu, ia kemudian melihat masalah yang hampir dirasakan seluruh dunia itu bukan lagi sebagai masalah, melainkan di jadikan sebagai tantangan baru yang tetap harus di jalani. (Instagram/arifinputra_)
Begitu juga dengan pandemi yang tidak jelas kapan berakhir, namun bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu tetap menyambut dengan optimis tahun 2021. (Instagram/arifinputra_)
“Aku optimistis 2021 lebih baik. Meskipun Covid masih ada, tetapi hidup kita tetap harus berlanjut,” kata Arifin Putra mengakhiri. (Instagram/arifinputra_)

Tag Terkait