Sambut Tahun Baru, Prilly Latuconsina Siap Melangkah ke 2021

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Jan 2021, 11:00 WIB
Selain itu, Prilly menuliskan banyak kenangan yang telah dilalui di tahun 2020. Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Prilly merasa tetap menemukan banyak pelajaran yang positif. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Aku siap melangkah ke 2021.Terima kasih 2020. Tahun yang mengajarkanku sabar, kuat, berempati, memaafkan, dan menghargai hal-hal kecil yang selama ini enggan terlihat," ungkap Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly menuturkan sederet hal sederhana yang membuatnya menjadi lebih menghargai. Seperti bercanda dengan keluarga di meja makan dan berbagai momen lainnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Di 2020 aku bisa lebih menghargai canda tawa di meja makan bersama keluarga, menghargai segala moment yang dilewati, lebih bisa berfikir panjang dan dari berbagai sudut pandang, lebih bisa berempati dengan keadaan orang lain," lanjutnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Selain itu Prily juga merasa di tahun 2020 kemarin ia menjadi lebih banyak bersyukur atas segala yang telah diterima, termasuk rezeki dari Tuhan. Ia pun menyadari, berbagai momen itu yang menjadikannya kuat. (Instagram/prillylatuconsina96)
Harapan Prilly semoga di tahun 2021 semua orang bisa melangkah lebih baik lagi untuk menghadapi berbagai rintangan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Semoga kita semua bisa melangkah ke 2021 dengan pribadi yang lebih baik dan lebih siap menghadapi rintangan yang pasti akan ada. Selamat tahun baru semua! Terima kasih untuk segala cinta yang kalian berikan kepadaku ditahun ini," pungkas Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)