8 Potret Bahagia Sheila Marcia dan Leticia yang Beranjak Besar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Jan 2021, 16:00 WIB
Leticia, gadis kecil yang merupakan anak Sheila Marcia dari pernikahannya dengan Anji ternyata sudah berusia 10 tahun. (Instagram/itssheilamj)
Parasnya pun semakin menggemaskan dan menarik perhatian. Rambut panjangnya yang keriting memang menjadi ciri khas Leticia sejak kecil. (Instagram/itssheilamj)
Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Leticia sangat dengan dengan sang ibu. Nah, kalau yang ini adalah momen ia berulangtahun dan memakai kostum seperti Putri Jasmine di Disney. (Instagram/itssheilamj)
Meskipun kedua orangtuanya sudah bercerai, namun Leticia beruntung masih mendapat kasih sayang secara utuh. Bahkan ia juga sangat dekat dengan istri Anji yang akrab disapanya dengan sebutan Minda. (Instagram/itssheilamj)
Senyuman bahagia selalu terpancar dari wajah gadis kecil yang satu ini. Nah, untuk di foto berikut ini adalah momen ia dan keluarga sang ibu saat merayakan Natal. (Instagram/itssheilamj)
Di foto ini terlihat Leticia bersama Sheila Marcia dan juga adik kecilnya yang belum lama lahir, Elijah Jerome Zev Emmanuel. (Instagram/itssheilamj)
Leticia Charlotte Agraciana Joseph, sangat beruntung karena banyak yang menyayanginya. Termasuk suami dari Sheila Marcia sekarang ini, Dimas Akira. (Instagram/itssheilamj)