Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan Pergantian Tahun di Bali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Jan 2021, 22:30 WIB
Dalam akun instagramnya, Atta membagikan momen perayaan malam pergantian tahun bersama sang kekasih, Aurel. Tidak hanya berdua, tapi ada Azriel dan Thariq Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
"Happy new year," tulis attahalilintar membagikan potret bersama Aurel, Azriel dan Thariq detik-detik malam pergantian tahun. Potret di tempat yang sama juga di bagikan di akun instagram Thoriq. (Instagram/thariqhalilintar)
Terlihat dalam akun instagram Thariq, Atta berangkat ke Bali untuk merayakan malam pergantian tahun bareng sang kekasih pada 30 Desember. (Instagram/attahalilintar)
Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan ini, keluarga Anang Hermansyah termasuk Aurel menetap di Bali. Atta dan Aurel pun menjalin hubungan jarak jauh. (Instagram/attahalilintar)
"Ya gimana, kan kami lagi LDR (Long Distance Relationship) ya. Kan dia di Bali sudah lama. Sudah tiga bulan," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. (Instagram/attahalilintar)
Pada kesempatan tersebut, Atta juga mengakui bahwa hubungannya dengan putri Anang Hermansyah tersebut sedang kurang baik. Ia merasa di adu domba oleh netizen. (Instagram/attahalilintar)
"Soalnya kadang-kadang menurut saya yang bikin rusak-rusak itu netizen gitu. Karena ada banyak netizen yang nyampein berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia," kata Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)