Tahun Baru Pertama Tanpa Gempi, Gisella Anastasia Minta Maaf Belum Bisa Jadi Orang Tua Sempurna

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jan 2021, 07:00 WIB
Pada pergantian tahun 2020 ini jadi yang berbeda dirasakan oleh Gisel. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,sedangkan tahun ini, Gisel tak bisa merayakan malam pergantian tahun bersama putrinya. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Hal itu diungkapkan dalam akun instagramnya yang diunggah pada 30 Desember lalu. Perempuan kelahiran Surabaya 30 tahun silam itu membagikan 8 potret putrinya yang sedang renang. Tulisan panjang mengungkapkan isi hatinya. (Instagram/gisel_la)
Dalam keterangan foto, putrinya sedang bersama mantan suami, Gading Marten dan orang-orang tersayang lainnya. Meski tak bisa bersama putrinya, ia mengaku ikut senang. (Instagram/gadiiing)
"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu. I miss u so much loh nak," tulis gisel_ (Instagram/gadiiing)
Saat menulis tersebut, ia mengaku hanya bisa membayangkan pada awal tahun bisa berkumpul lagi dan bisa memeluk erat putrinya yang berusia lima tahun tersebut. (Instagram/gadiiing)
Masih dalam keterangan foto tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga memohon maaf pada putrinya karena belum bisa menjadi orang tua yang sempurna. (Instagram/gadiiing)
"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita." lanjut Gisel. (Instagram/gadiiing)