Dikaruniai Anak Pertama, Berikut Potret Bahagia Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jan 2021, 11:00 WIB
"Welcome to the world anak Baba & Ami tercinta... Ardashir Behrouz Al Barraq (Pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang)," tulis angbeenrishi. (Instagram/adlyfayruz)
Potret bahagia pesinteron Adly Fairuz mengendong anak pertamanya. Tampak bayi mungil yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq tertidur pulas. (Instagram/angbeenrishi)
Kabar bahagia juga dibagikan bintang sinetron Adly Fairuz. Membagikan potret mencium anaknya yang ditutupi, ia mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih atas doa yang telah diberikan untuk keluarganya. (Instagram/adlyfayruz)
Sebelumnya, 31 Desember keduanya juga kompak membagikan potret di ranjang rumah sakit menjelang persalinan. (Instagram/angbeenrishi)
Angbeen juga sebelumnya mengungkapkan perasaannya jelang persalinan. Meski dihantui rasa deg-degan,namun pesinetron 23 tahun itu berusaha untuk tetap tenang. (Instagram/angbeenrishi)
Pasangan yang menikah sejak Maret 2020 itu tidak menjelaskan anak pertamanya lahir melalui proses normal atau caesar. Keduanya juga tidak menuliskan jenis kelamin untuk anaknya. (Instagram/adlyfayruz)
Doa dan ucapan selamat menghiasi di kolom komentar. Selain dari para penggemarnya, juga dari teman-teman sesama artis, Kinaryosih, Yati Octavia, Chand Kelvin, Fairuz Rafiq, Ricca Rahim dan masih banyak lagi. (Instagram/adlyfayruz)