Sembuh dari Covid-19, Salah Satu yang Membahagiakan Pevita Pearce Akhir Tahun 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jan 2021, 16:00 WIB
Dua foto dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi @pevpearce, pemeran Sri Asih itu tampil anggun dengan dress cokelat dengan rambut dibiarkan tergerai. (Instagram/pevpearce)
Selain mengucapkan selamat tahun baru, bintang film Gundala itu juga mengumumkan sembuh dari paparan virus Corona Covid-19. (Instagram/pevpearce)
"Salah satu dari banyak akhir yang membahagiakan di tahun 2020 - Saya telah dinyatakan negatif (covid19) tetapi positif untuk pandangan tahun 2021. Selamat Tahun Baru," tulisnya membagikan dua foto. (Instagram/pevpearce)
Tidak lupa, peraih Pemeran Utama Wanita Terpuji ajang Festival Film Bandung 2014 lewat film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa-doa yang diberikan. (Instagram/pevpearce)
"Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah support & mendoakan," tulisnya di kolom komentar. (Instagram/pevpearce)
Seperti diketahui, Pevita salah satu selebriti yang juga terkena Covid-19. Kabar itu disampaikan pada 18 Desember. Yang mengaku telah lima hari menjalani isolasi karena terpapar virus yang mendunia tersebut. (Instagram/pevpearce)
"Hari 5 dengan Vid. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol. Saya sangat terkejut mendapatkannya. Saya berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua," tulis Pevita Pearce saat itu. (Instagram/pevpearce)