Nycta Gina Cerita Rutinitas Baru Selama Pandemi, dari Takut sampai Pasrah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jan 2021, 22:30 WIB
Hal itu dikatakan dokter yang juga pemeran itu melalui akun instagramnya. Ia membagikan potret saat sedang menjalani swab tes. Bahkan, istri Rizky Kinos itu menjalani swab tes setiap bulan. (Instagram/missnyctagina)
"Kaya rutinitas baru di era pandemi. Hampir sebulan sekali dicolok mulu," tulis missnyctagina sebagai keterangan foto yang diunggah beberapa hari lalu. (Instagram/missnyctagina)
Perempuan 35 tahun kelahiran Jakarta itu mengungkapkan. Dari awalnya takut saat akan di colok, sampai pada akhirnya pasrah karena sudah sering. (Instagram/missnyctagina)
"Dari takut sampe pasrah, dari sakit banget smpe sakit aja.... apa idung sm tenggorokan saya udh dol kali ya dicolok mulu," lanjut Nycta Gina. (Instagram/missnyctagina)
Perempuan dua orang anak itu bersyukur, karena selama menjalani swab tes, hasilnya selalu negatif. (Instagram/missnyctagina)
"Alhamdulillah sejauh ini hasilnya negatif dan semoga selalu negatif..." lanjutnya lagi. (Instagram/missnyctagina)
Melihat potret Nycta Gina menjalani tes saat di colok, banyak warganet yang gagal fokus dengan anaknya. "Mak nya yg di colok.. mayuta yg shock," tulis zieziezia. "Gafok sama ekspresinya Mas utaa," tulis andini_risty. (Instagram/missnyctagina)

Tag Terkait