Bukan Cerai, Melaney Ricardo dan Suami Pernah Ingin Berpisah untuk Tenangkan Pikiran

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2021, 07:55 WIB
Selama ini hubungan Melaney dan Tyson selalu terlihat harmonis. Namun siapa sangka, ternyata keduanya sempat ingin berpisah. Hal itu ia sampaikan di kanal YouTube miliknya beberapa hari lalu. (Instagram/melaney_ricardo)
"Saat itu aku mendengar bisikan iblis yang bilang bahwa banyak orang kok yang berpisah sama pasangannya mereka jauh lebih happy," kata Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)
Bukan bercerai, namun keduanya hanya ingin berada di tempat berbeda untuk saling menenangkan pikiran. Pasalnya, Melaney dan Tyson merasa sering bertengkar belakangan ini. (Instagram/melaney_ricardo)
"Saya pikir pisah pindah ke beda tempat tapi tidak akan jauh-jauh dari istri sama anak-anak. Karena saya pikir pisah untuk satu bulan atau dua bulan, kita bertengkar terlalu sering, saya pikir pisah dan sewa kos-kosan," kata Tyson. (Instagram/melaney_ricardo)
Namun rencana tersebut dibatalkan lantaran Melaney menyadari bahwa itu hanya sekadar emosi sesaat. Perkiraan Melaney bisa hidup tanpa Tyson ternyata juga tidak benar. (Instagram/melaney_ricardo)
"Tahun 2020 ini aku berpikir kayaknya aku akan bahagia tanpa dia. Tapi itu nggak benar. Aku percaya itu siasat iblis juga untuk bikin aku berpisah sama orang yang aku berjanji sama Tuhan untuk sehidup semati sama dia," jelas Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)
Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch menikah pada tahun 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak Courage Jordan Lynch dan Chloe Valentine Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)