Potret Ultah Pertama Zayn dan Zunaira Anak Kembar Syahnaz dan Jeje

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Jan 2021, 06:53 WIB
Berbagai pernak-pernik seperti kue, dessert dan suvenir melengkapi perayaan tersebut mencuri perhatian warganet.(Instagram/syahnazs)
Ulang tahun pertama anak pasangan selebriti ini mengangkat tema Mickey dan Minnie Mouse. Dekorasi perayaan ulang tahun Zayn dan Zunaira tampak meriah dan mewah. (Instagram/syahnazs)
Karena masih suasana pandemi, pasangan ini juga tidak mengundang banyak tamu. Hanya dihadiri keluarga dekat saja. (Instagram/syahnazs)
Berfoto bersama keluarga, hadir juga mama Ami, ibunda Jeje, dan saudara-saudara lain seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/syahnazs)
Dekorasi ulang tahun pertama Zayn dan Zunaira bertema Mickey dan Minnie Mouse ini kece abis. Tampak bocah berusia satu tahun itu terlihat menggemaskan. (Instagram/syahnazs)
Kakak kandung Syahnaz, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta putranya, Rafathar hadir juga memeriahkan acara ultah keponakannya. (Instagram/raffinagita1717)
Selain menggelar acara ulang tahun pertama, bocah kembar itu Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail juga menjalani pemotretan. (Instagram/syahnazs)