Irwansyah Mewek Baca Pesan Zaskia Sungkar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Jan 2021, 20:38 WIB
Tepat pada tahun baru, perempuan yang tengah hamil anak pertama ini mengenang kembali perjalanan hidup pada tahun 2020. Menurutnya, tahun tersebut tahun terberatnya. (Instagram/zaskiasungkar15)
"First post in 2021, ini foto yang paling berkesan di 2020 🤗 Banyak bgt suka duka ditahun 2020 bisa dibilang ini tahun terberat ujian nya untuk kami, tapi ‎مَا شَاءَ اللَّهُ nya Allah tutup dengan hadiah yang luar biasa ❤️ 2020 banyak belajar dari dia @irwansyah_15," tulisnya
Di tahun tersebut, kakak kandung Shireen Sungkar itu juga banyak belajar sabar saat difitnah, diam saat dicaci, dari sang suami. Seperti diketahui, tahun lalu, saat program bayi tabung, harus berurusan dengan polisi. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Masih ngebekas lelahnya di BAP polisi berjam jam lagi dalam kedaan program hamil yang harusnya rilex dan tenang hhi, setiap hari dikirimin keluarga dan temen2 berita yang nyakitin," lanjut Kia. (Instagram/zaskiasungkar15)
Selain itu, efek dari fitnah yang diterima oleh pasangan ini membuat banyak pekerjaan yang melayang. Meski demikian, pasangan ini hanya lebih banyak diam. (Instagram/zaskiasungkar15)
Dan hal yang terberat bagi Zaskia adalah belajar mendoakan orang yang sudah mendzolimi. Dengan melihat suami, ia mengaku dengan mudah melakukan untuk mengiklaskan. Tahun lalu, ia banyak belajar tentang sabar dan ikhlas dari Irwansyah. (Instagram/zaskiasungkar15)
Tulisan panjang yang dituangkan di akun instagram pada awal tahun tersebut berhasil membuat Irwansyah menangis. "MasyaAllah aku mewek bacanya , sayang km 🤎," tulis irwansyah_15. (Instagram/zaskiasungkar15)