Potret Cantik Aisyah Aqilah, yang Dikabarkan Dekat dengan Jeff Smith

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Jan 2021, 17:38 WIB
Nama Aisyah sebenarnya bukan nama asing di dunia entertainment. Perempuan cantik kelahiran Makassar 17 tahun silam itu sudah terlibat dibeberapa sinetron dan layar kaca. (Instagram/aisyahaqilahh)
Tidak hanya dikenal dalam dunia akting, Aisyah juga dua kali merilis single pada tahun 2019 (Teman Cintaku) dan tahun 2020 Tentang Kita dan Cinta. (Instagram/aisyahaqilahh)
Nama Aisyah Aqilah Azhar namanya mulai populer setelah mengambarkan peran Zahra di SCTV dalam acara Super Puber. (Instagram/aisyahaqilahh)
Dalam film remaja cantik ini mulai terlibat dibeberapa judul diantaranya, mulai dari 1000 Balon (2013), Ada Cinta di SMA, R: Raja, Ratu & Rahasia, Tembang Lingsir dan Melodylan. (Instagram/aisyahaqilahh)
Sedangkan tahun 2016, ia mulai merambah ke layar kaca dalam sinetron, Super Duper, Pesantren & Rock n' Roll: Reborn, Topeng Kaca, Monyet Cantik dan Serigala Ganteng, dan Fatih Di Kampung Jawara 4. (Instagram/aisyahaqilahh)
Setelah menjalin hubungan asmara dengan Athalla Naufal kandas, kini remaja cantik itu dikabarkan sedang dekat dengan aktor ganteng Jeff Smith. (Instagram/aisyahaqilahh)
Beberapa waktu lalu saat ibunda Aisyah berulang tahun, Jeff Smith juga terlihat hadir dan berfoto bersama. Kini, keduanya terlihat sedang menikmati liburan di Bali bersama para sahabatnya. (Instagram/aisyahaqilahh_26)