Beda 16 Tahun, Potret Kemesraan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Jan 2021, 07:53 WIB
Enam tahun nikah dan telah memiliki dua orang anak, pasangan yang beda usia 16 tahun itu tetap menunjukkan kemesraannya. (Instagram/bungazainal05)
Potret kemesraan Bunga dan Sukhdev saat menikmati liburan di Bali. Meski usia jauh berbeda, namun keduanya tetap terlihat kompak dan harmonis. (Instagram/bungazainal05)
Dalam salah satu unggahannya, aktris 33 tahun itu mengaku, bahwa pria yang mendampingi dan telah memberikan dua orang anak tersebut merupakan pria yang luar biasa. (Instagram/bungazainal05)
Bunga mengaku, semua permintaan bisa dituruti oleh sang suami. Namun, ada satu yang membuat suaminya kabur. Yaitu, ketika tahun 2021 minta punya anak lagi. (Instagram/bungazainal05)
"Teman hidup yg luar biasa, diajak seru ok, diajak susah ok, diajak party ok, yang gak oke kalo bininya minta punya anak lagi di 2021,langsung kabur dia 🤣😆 #newyear2021🎉," tulis bungazainal05. (Instagram/bungazainal05)
Potret keharmonisan keluarga yang telah enam tahun nikah dan telah dikaruniai dua anak. Potret komplet saat dinner. (Instagram/bungazainal05)
"Christmas dinner 🎄," tulis Bunga Zainal membagikan potret bersama suami dan kedua anaknya. Kumpul keluarga saat Natal merupakan kebahagiaan yang luar biasa. (Instagram/bungazainal05)